Friday, July 30, 2010

Random~

HAI SEMUANYA! :D

apa kabar? hehehe... beberapa hari ini gue lagi seneng paraaah. Tapi terus lgsg down yg bete gitu. seneng, bete, seneng bete. i gotta admit that i have the worst moodswing ever.

udah lgsg aja ya. my 4th Jib is already in my hands now MUAHAHAH. Sebenernya udah lama, tapi gue baru sempet ngepost skrg hehehe let's take a look~



HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH *WARNING: FANGIRL MODE ON*

LASKJDALKSJD kan Bonamana gue itu dibawain sm Hani ye. Nyampe sekolah gue lgsg stress garuk2 kepala lgsg fangirl mode on lgsg hyper... untung blm rame sekolah. hoho. ho. ho. ho~

Terus lihat ini jg hihihihihi
hah. that's my bias. photocard. that is my bias on the photocard. MUAH

nah skrg pelajaran. Alhamdulillah gue dapet kelas yg menurut gue asik, IX -G. :D
ada banyak kpopper di IX - G hohoho xp

tapi.... gak semua guru yg ngajar IX - G itu sedewa guru-guru yg ngajar waktu kls 8.
lo hrs tau kls gue kedapetan bu Sri Rep buat Fisika. Pgnnya Bu Adde T_T
lo hrs tau kls gue kedapetan bu Nia buat Biologi. Maunya Bu Rini.
dan wali kelas gue... Mam Wisma. Guru Bhs Inggris lagi. Suka marah2 lagi.

tapi kentang mentah udah di goreng (ZZZ apacoba...) mau gmn lagi? Harus bisa fokus belajar sendiri ini namanya hohoho.

ok gue bakal ngepost 1 entry lagi, enjoy this one ;)


0 comments:

Post a Comment